Kursus Korter (Oversize) Bintuni, Papua Barat dan Sekitarnya

Kursuskorter.com-Hubungi Kami 0822-9804-9804 Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Bintuni, Papua Barat dan Sekitarnya. Mempunyai usaha Bengkel tentunya menjadi kebanggaan tersendiri apalagi jika bengkel yang dipunyainya menghasilkan omset yang terus melesat.

Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Bintuni, Papua Barat dan Sekitarnya.
penyerahan sertifikat kepad mas wawan-papua barat

Menjadikan bengkel berpenghasilan melesat tentunya butuh sesuatu yang berbeda dari bengkel pesaingnya, dalam hal skill yang dimiliki misalnya. Dari sini mau tidak mau seorang pemilik bengkel harus jeli skill apa yang harus ditambah agar usaha bengkelnya semakin menghasilkan omset puluhan juta.

Diambil dari data peserta kursus maupun alumni kursuskorter sebelumnya, skill yang sangat di cari dan jarang dimiliki di kalangan bengkel adalah skill korter atau skill oversize korter.

Jadi bisa dipastikan bahwa kedatangan mas Wawan, dari Papua barat karena ingin mengembangkan usaha bengkelnya dengan menambah skill korter. Praduga ini dibenarkan setelah kami melakukan interview dengan Mas Wawan, bahwa motivasi Mas Wawan datang ke jogja dan bergabung dengan kursuskorter adalah ingin membuka usaha bengkel korter sendiri.

Baca juga : Kursus Korter Kalimantan Barat dan Sekitarnya

Darinya juga, kami mendapatkan informasi bahwa keberadaan bengkel korter di Papua masih jarang. Bahkan dia harus menempuh jarak 20 km saat melakukan korter. Disebabkan oleh ha; tersebut, jelas sekali bahwa peluang buka usaha korter sangatlah besar di papua.

(28/11/2019), Mas Wawan menginjakan kaki di kursuskorter.com untuk melakukan DP biaya kursus terlebih dahulu. Kemudian di susul tanggal 5 Desember 2019 Mas Wawan resmi menjadi peserta kursus di kursuskorter.com di jemput oleh tim kami di Dongkelan. 

Nah sekarang giliran agan kapan?
Yuk daftar sekarang dengan menghubungi Bapak Bayu di nomor 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *