Tempat Modifikasi Motor Blok RX King Yang Paling Dicari Di Indonesia

#BAGIKAN

Dewasa ini sepeda motor sepertinya sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Bagaimana tidak? Jumlah pengguna sepeda motor di jalanan Indonesia ini seakan sudah tidak terhitung lagi banyaknya. Pabrikan-pabrikan sepeda motor pun saling berlomba-lomba mengeluarkan model-model motor terbaru setiap tahun bahkan bulannya. Namun dari berbagai macam model motor baru yang dikeluarkan, motor RX King masih menjadi favorit. Apalagi di kalangan biker yang suka dengan modifikasi motor. Memang motor keluaran pabrikan Yamaha ini cenderung mudah untuk dimodifikasi. Selain itu model modifikasinya pun bisa sangat beragam. Salah satu bagian motor RX King yang sering dimodifikasi adalah bloknya. Bagian blok RX King bisa dimodifikasi baik dari segi blok kopling maupun blok mesinnya.

Nah apakah kamu juga penggemar modifikasi RX King? Jika iya, kamu sangat tepat membaca informasi ini. Bagi kamu yang ingin memodifikasi motor RX King mu, kamu bisa mempertimbangkan tempat-tempat berikut ini. Tentunya tempat-tempat modifikasi ini juga menerima modifikasi blok RX King. Tanpa berlama-lama lagi mari simak beberapa rekomendasi tempat modifikasi motor blok RX King berikut ini.

blok rx king

Tempat Modifikasi Motor Blok RX King Yang Paling Dicari Di Indonesia

1. Pratama Motor

Buat kamu pecinta motor RX King yang berada di kota Jakarta, ada satu tempat modifikasi motor blok RX King yang bisa kamu pertimbangkan. Nama tempat modifikasi motor blok RX King itu adalah Bengkel Pratama Motor. Letaknya ada di Jalan Pilar 1, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Bengkel ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar motor RX King dan juga penggemar motor 2 tak. Bukan hanya terkenal di Jakarta saja, namun Bengkel Pratama Motor ini sudah dikenal sampai ke kota lain sekitar jakarta seperti Bogor, Tangerang dan Bekasi sebagai bengkel spesialis Yamaha RX King. Awalnya bengkel ini memang hanya merupakan bengkel motor sederhana saja. Namun keberhasilannya dalam merestorasi motor RX King tahun 1997 milik Hermanto yang merupakan seorang driver Gojek melambungkan nama bengkel sederhana ini.

2. Patma King Shop

Patma King Shop adalah tempat modifikasi motor RX King yang dapat menjadi rujukan bagi kamu yang berdomisili di sekitaran Jogja. Tempat modifikasi Yamaha RX King ini pun sudah menjadi salah satu tempat nongkrongnya pecinta RX King di kota Jogja. Workshop Patma King Shop beralamatkan di Jalan Raya Tajen, Maguwo, Kota Yogyakarta. Di sini kamu bisa memodifikasi motor RX King kesayanganmu seperti apa yangkamu inginkan. Tentu saja rumah produksi ini juga bisa memodifikasi blok RX King. Untuk masalah biaya yang diberlakukan di Patma King Shop ini tergantung pada tingkat kesulitan modifikasi yang kalian minta. Hanya dengan biaya 5 jutaan rupiah saja RX King kesayanganmu sudah bisa tampil beda dari sebelumnya. Namun jika tujuan modifikasi untuk mengikuti kontes, tentu biayanya juga lebih besar yakni bisa sampai belasan juta rupiah.

3. Pak Nyong Motor Jogja

Masih dari Kota Gudeg Yogyakarta, ada satu lagi rekomendasi tempat modifikasi spesialis motor RX King. Tempat modifikasi itu bernama “Pak Nyong Motor Jogja”. Sebenarnya nama pemilik bengkel ini adalah Ardani,. Namun dia lebih dikenal dengan sebutan Pak Nyong. Nama sebutan itu khrinya dijadikan Ardani sebagai nama untuk usaha bengkelnya. Sejak awal memang Ardani memiliki konsep bengkel motor yang secara khusus menangani motor RX King. Ardani alias Pak Nyong ini berhasil membuat bengkelnya ramai hanya dalam waktu 3 bulan saja sejak pendiriannya. Hal ini menunjukkan bahwa hasil modifikasi dari bengkel ini cukup berkualitas. Oleh karena itu Bengkel Pak Nyong Jogja dapat menjadi referensi modifikasi blok RX King.

4. Bellatex Motor Racing Team

Selanjutnya ada rekomendasi tempat modifikasi motor RX King yang ada di kota Tangerang Selatan. Nama bengkel tersebut adalah Bellatex Motor Racing Team. Di kalangan pecinta motor RX King, keberadaan bengkel ini sudah tidak asing lagi. Bellatex Motor Racing Team beralamatkan di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Bengkel ini sudah dikenal sebagai spesialis motor yang dijuluki “si raja” ini. Tidak hanya menangani servis, perbaikan dan modifikasi saja. Akan tetapi bengkel ini juga menyediakan berbagai macam aksesoris untuk motor RX King. Pemilik dari bengkel ini memang juga merupakan penyuka motor raja ini. Hal itu terbukti dengan koleksi yang dimilikinya dari tahun paling tua sampai tahun termuda seri Yamaha RX King.

#BAGIKAN

Leave a Reply

two × one =

Close Menu
error: Content is protected !!