Tips Buat Helm Terhindar dari Bau Busuk Yogyakarta dan sekitar

Tips mengatasi helm busuk

Tips Buat Helm Terhindar dari Bau Busuk Yogyakarta dan sekitar Ada yang punya helm kesayangan? Helm sudah menjadi sesuatu yang wajib buat pengendara. Selain karena sudah masuk dalam peraturan lalu lintas tapi helm juga masuk dalam standart safety untuk kamu berkendara gan. Jadi tidak heran jikalau banyak tilang hanya karena gara-gara helm. Lucunya setelah di intrograsi mereka tidak mengenakan helm bukan karena tidak punya helm tapi karena helmnya berbau dan belum sempat untuk membersihkannya.

Kunjungi juga : instagram kursuskorter

Punya helm kesayangan juga sudah menjadi hal yang wajar kan gan? Tapi terkadang keberadaan helm kesayangan menimbulkan bau busuk karena akibat sering dipakai dan cintanya jadi malas ganti atau tidak sempat untuk membersihkan.

Pada kesempatan ini, ada tips yang bisa kamu terapkan agar helm kamu terhindar dari bau busuk.

Baca Juga : Jangan salah, ini dia 6 keuntungan motor kopling

  1. Cuci helm secara berkala menggunakan sabun yang lembut
  2. Bersihkan noda-noda yang ada pada helm bisa menggunakan alkhohol. Usap-usap di daerah yang bernoda dengan alkhohol menggunakan kapas atau kain yang lembut.
  3. Keringkan Helm sampai bener-bener kering.
  4. Sebisa mungkin hindari penggunaan semprotan anti bau seperti merk febreze dan lysol. Karena justru akan membuat helm anda semakin bau bahkan bisa menginfeksi mata kamu karena cairan penghilang abu yang bercampur keringat dapat menetes ke area mata.
  5. Usahakan rambut di kepala kamu tidak bau

Nah itu Tips Buat Helm Terhindar dari Bau Busuk Yogyakarta dan sekitar

Eiitss buat agan yang mau skill korternya bertambah langsung saja hubungi 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *