Jangan Salah, ini dia 6 Keuntungan dari Motor Kopling

keuntungan pakai kopling

Kursuskorter.com- Motor manual dikenal sebagai motor yang nyaman bagi pengenderanya yang menyukai perjalanan jauh. Memang motor kopling menjadi motor yang susah dikendalikan jika kamu belum terbiasa menggunakannya. Tapi bagi yang sudah terbiasa, akan memilih motor kopling daripada yang lainnya.

Hal ini juga dikarenakan 6 keuntungan yang melekat pada motor kopling gan. Nah 6 keuntungan itu apa saja ya?

1. Full control dalam oper gigi,

Artinya kamu bisa mengatur perpindahan transmisi motormu sesuai keinginanmu. Semua itu ada dikendali yang ada di tangan kirimu.

2. Oper gigi bisa halus banget

Di dalam motor kopling proses perpindahan gigi akan bisa di buat sehalus yang agan mau karena di motor manual tidak terpaut dengan putaran dari mesin, sehingga kondisi gear agan akan selalu terawat dan tahan lama.

3.  Gampang saat melakukan Engine Brake

4. Biaya Perawatan Murah

Motor kopling ahnya membutuhkan perawatan servis rutin dan ganti pelumas, kesehatan adri motor kopling akan selalu terjaga, hahaha. Berbeda dengan motor matic yang banyak seperti CVT, roller, belt dan lagi ada 2 oli yang harus diganti rutin di motor matic.

5. Perawatan Mudah

Kamu ga perlu menggunakan jasa montir gan, kamu bisa melakukan perawatan sendiri.

6. Aman dalam berkendara

Wuih mantappp kan gan, ada 6 keuntungan yang bisa agan dapatkan saat memakai motor kopling. Jadi buat agan yang pingin pakai motor matic tapi belum ada biaya tenang, motor kopling tidak kalah kerend kok dari motor matic.

Eh iya , buat agan yang suka modifikasi motor, yuk langsung bergabung ke kursuskorter.com dengan mendaftar kursus dengan menghubungi 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *