Tips Modifikasi Motor Supaya Murah, Ngacir dan Awet

Kursuskorter.com– mempunyai tunggangan motor yang keren tentunya menjadi sesuatu yang sangat diharapkan. Misalnya nantinya motornya akan ngacir dan awet. Sehingga banyak sekali dilakukan modifikasi modifikasi motor untuk menciptakan motor yang sesuai impian. Tetapi kegiatan modifikasi ini tentunya membutuhkan sejumlah uang, jadi tidak jarang yang kehabisan banyak uang untuk mendapatkan tunggangan motor yang diharapkan.

memodifikasi motor yang awet murah dan ngacir bisa dilakukan dengan mengurangi beban piston, mengurangi ruang bakar agar modifikasi motormu awet, mudah dan ngacir.
Tips modifikasi motor, murah ngacir dan awet

Nah kali ini kursuskorter.com akan memberikan tips bagaimana menciptakan motor yang sesuai harapan dengan biaya yang murah, tapi bisa menjadikan motor agan ngacir dan awet. Nah gimana sih caranya?? Gampang banget bos.. Ini dia,
1. Kurangi berat piston, pangkat sedikit sesuaikan dengan kebutuhannya ya bos.

2. Kurangi Volume ruang bakar, lakukan perhitungan yang matang ya bos.

3. Ubah ukuran gear, bisa dengan menganti ukuran gear yang lebih kecil. Perhitungkan resiko juga ya bos. Misalnya ukuran gear roda bosku memakai 46 dan 15, bosku bisa menggantinya dengan ukuran 45 dan 13, namun ukuran tersebut akan sangat berpengaruh padea jalanan yang lurus. Namun akan lemah ketika mendapat jalanan yang menanjak. Jadi pertimbangkan bos. 

4. Ganti knalpot racing

5. Atur Gear ratio, harus memperhitungkan perbandingan antara gear ratio dengan gear rodanya ya bos. Jika semakin kecil gear ratio, maka semakin kencang juga performa yang dihasilkannya.

Baca juga : 7 TIPS SAAT BELI MOBIL BEKAS
Baca juga : Jarum RPM sering di garis merah, JANGAN DISEPELEKAN !

6. Gunakan Bahan bakar berkualitas baik
7. Ubah noken as

8. Ganti karburator

9. Bersihkan karburator secara rutin

10. Ganti cdi motor

Itu bos tips yang bisa kamu pakai untuk memodifikasi motormu agar sesuai performa yang bosku harapan yaitu mudah, awet dan ngacir. Bisa dilakukan dengan mengubah ukuran pistonya, dan jangan lupa konsultasi dengan ahlinya dan kuasai ilmunya ya gan. Yuk kursus korter di kursuskorter.com dengan menghubungi Bapak Bayu 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *