Mesin Korter Bekas Murah Rasa Baru

Mesin korter bekas tentunya mempunya i harga yang cenderung lebih murah daripada mesin baru, tapi perlu diketahui bahwa tidak semua mesin bekas akan tahan lama jika diperdayakan atau digunakan. Begitu juga dengan mesin korter bekas yang harus benar benar agan memilih. Apalagi jika agan membelinya ditempat yang kurang bisa dipercaya. Sebaiknya pertimbangkan.

Mesin korter Bekas

Mesi bekas atau dikenal dengan mesin second itu banyak ragam untuk kualitas reused (digunakan ulang). Untuk itu sebelum membelinya agan harus tahu betul detail mesin yang ingin agan beli. Ingat setelah melakukan transaksi maka barang tidak bisa di refund gan. Garansi pembelian mesin bekas tidak selama pembeliian mesin baru, bahakan penjual tidak memberikan garansi.

Nah, buat agan yang sedang mencari mesin bekas tapi berasa baru mesinnya, pilih mesin yang jarang digunakan bukan karena pernah rusak. Tapi karena memang jarang saja digunakan. Teliti  keaslian mesin yang akan agan beli. Walaupun mesin dari luarnya sudah tidak semulus harapan tapi kalo mesin dalamnya kinclong itu lebih bagus dari yang luarnya kinclong tapi dalamnya keropos.

Untuk harga mesin bekas yang agan beli nantinya juga perlu dipertimbangkan. Harga mesin bekas korter tidak sama dengan harga mesin baru tentunya. Harga mesin korter bekas type T807a merk shanghai dan proline tidak boleh lebih dari 26  juta ya gan.

Jadi buat agan yang misalnya mau membeli mesin bekas tapi ternyata harganya lebih dari 26 juta maka perlu agan pertanyakan kepada penjualnya. Usahakan beli mesin ditempat yang sudah terpercaya ya gan, agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari.

Khusus buat agan yang sedang mencari mesin bekas tapi tidak mau ambil resiko terlalu tinggi. Karena ingin segera dipakai untuk usaha otomatis cari yang siap pakai dan AMANAH kuliatas mesinnya kan gan? Bissa…. !!! Ada mesin korter bekas dari tempat terpercaya, Sudah terbiasa kirim mesin ke SELURUH INDONESIA, AMAN, CEPAT dan PASTI DIKIRIM, bisa langsung klik “MAU MESIN BERKAS RASA BARU”

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *