MITOS yang Bikin Geli Telinga Seputar Bengkel

Kursuskorter.com- Mitos merupakan hal hal yang sudah jelas kelirunya tapi akanmenjadi benar ketika seseorang meyakininya, Di sini lah maaf, lambe-lambe turah berbicara dengan puasnya, hati-hati bisa saja Anda termasuk ke dalam korbannya. 
mitos yang bikin geli telinga seputar bengkel motor
mitos yang bikin geli telinga

OO, jadi Anda harus waspada juga gan di jaman sekarang ini. Perihal motor misalnya, sebaiknya agan jangan mudah percaya ke orang. Takutnya agan menjadi resah padahal sebetulnya motor agan baik-baik saja. Jangan terlalu percaya sama kabar yang bersimpang baur di masyarakat, karena bisa jadi itu hanyalah mitos.

Jadi pada kesempatan ini kursuskorter mau berbagi kepada Anda seputar mitos yang bikin geli di telinga. Ehhehhe

1. Motor matic Enggak Boleh didorong dalam keadaan mati.

2. Matikan Motor harus dengan bukaan gas besar,

ini berlaku MITOS untuk motor 2000an, dan ini berlaku fakta untuk motor tahun 80-90 tahunan dikarenakan pengisian aki di motor tersebut belum maksimal.

3. Manasin motor harus lama, Minimal 15 menit

4. Electric Starter pagi hari bikin motor tekor, 

Sekarang di antara agan, pernahkah yang mengikuti mitos di atas karena mendengarkan kata orang yang belum jelas faktanya? Silahkan tersenyumlah sekareang gan, mungkin agan bukanlah orang yang melakukan hal itu sendiri.

Baca Juga : Kursus Korter (Oversize) Aceh Barat, Kecamatan Johan Pahlawan dan Sekitarnya

Nah, biar gak gampang tertipu, yuk dalami skill Agan, Skill korter misalnya, yuk langsung bergabung bersama kursuskorter dengan menghubungi 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *