Kursus Korter Tembusan Utara Riau dan Sekitarnya

Kursuskorter.com-Hubungi Kami 0822-9804-9804 Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Tembusan Utara, Riau dan sekitarnya. Solusi tepat buat agan yang mau buka bengkel adalah menambah dan memaksimalkan skillnya dulu. Hal ini dimaksudkan agar konsumen nantinya puas dengan jasa yang kita tawarkan sekaligus sebagai metode promosi dari mulut ke mulut. Jadi tidak heran jikalau mas Dwiky Anang Wahyudi dari Riau menambah skill korter di kursus korter. Alhamdulillah setelah di bimbing oleh mbah yono, mas dwiky dinyatakan SIAP BUKA BENGKEL KORTER seperti 100++ dari lebih 40 kabupaten di indonesia.

Kursus lemer

Menurutnya skill korter masih jarang ditemui, dan berpeluang besar jika mau digunakan untuk membangun usaha karena memang bengkel korter masih jarang ditemui di daerahnya. Selain itu untuk biaya sekali korter yang lumayan menjadikan mas dwiky berkeinginan sekali membuka usaha korter di daerahnya.

Singkat cerita, yang merekomendasikan kursus di kursuskorter.com adalah kakaknya yang saat ini kuliah di Yogyakarta, hingga akhirnya mereka datang ke kantor kami untuk tanya tanya sekaligus DP kursus hingga selang 1 minggu setelahnya mas Dwiky resmi menjadi peserta kursus di kursuskorter.com.

Nah saat ini mas Dwiky sudah bisa dinyatakan SIAP BUKA BENGKEL skillnya oleh Mbah yono, instruktur berpengalaman 30 tahun di bidang korter sekaligus mekanik langganan pembalap Hendriansyah, penta wijaya, bimo oktavianos, bima aditya dll.

Baca juga: Kursus korter kalimantan barat dan sekitarnya
Baca juga : Kursus korter Siak kota dan sekitarnya

Mbah yono juga sudah terbiasa membimbing peserta korter yang datang 0 skill, seperti halnya mas dwiky yang datang 0 skill dan alhamdulillah setelah di bimbing mbah yono tuntas 11 materi specialis korter hanya dalam waktu 2 minggu saja. Jadi buat agan yang mau menambah skill korter dan masih 0 skill tidak usah khawatir karena agan bukan satu satunya orang. Nah daftar saja yuk gan dengan menghubungi Bapak Bayu di WA : 0822-9804-9804. 

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *